MOBIL HYUNDAI JAKARTA

Tlp. (021) 71571234, Fax. (021)84307702, email: contact.hyundai@gmail.com, DKI Jakarta, Indonesia

Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega


     Kehadiran Hyundai Grand Avega M/T memberikan warna tersendiri di Liga Irit 2012. Mobil asal Korea tersebut sudah mempunyai pasar cukup baik di pasar Indonesia. Itu karena ia mempunyai keunggulan yang menjadikannya layak bertarung di kelasnya.

     Mempunyai kapasitas mesin 1.396 cc dan menghasilkan tenaga 108 dk, Hyundai Grand Avega manual lebih lincah dan efisien dibandingkan versi matik-nya. Tetapi Anda harus tetap konsisten meginjak pedal gas maksimum 3.000 rpm untuk mendapatkan efisiensi BBM.

     Salah satu fitur Grand Avega yang dapat diandalkan untuk menekan efisiensi BBM ialah Eco Mode. Opsi menarik ini, memberikan paket mode hemat yang diberikan oleh Hyundai. Caranya, hanya mengaktifkan pada tombol trip dekat panel instrumen, Eco On atau Off.

    Grand Avega dan rombongan Liga Irit mulai menulusuri rute dalam kota yang estimasi berjarak 105 km. Kami pun tidak lupa mengaktifkan Eco Mode, pengemudi diingatkan komputer saat putaran mesin melewati 3.000 rpm.

     Sepanjang perjalanan pengemudi serasa mempunyai asisten pribadi yang mengingatkan jika terlalu menekan pedal gas terlalu dalam. Tetapi kondisi lalu lintas saat itu cukup padat di setiap sudut Jakarta, membuat kami cukup pesimis mendapat hasil maksimal untuk efisiensi.
 
     Puncak kepadatan terlihat di rute Pasar Rebo sampai Cililitan. Kami pun harus bersabar melewati jalur tersebut dan menghindari berkendara agresif. Selepas Cililitan Jalan mulai ramai lancar tetapi itu tidak berlangsung lama karena rutenya selanjutnya jalan ramai lancar.

     Kami pun tiba finish di pengetesan dalam kota, secara total Hyundai Grand Avega menghabiskan 11,21 liter Shell Super. Berarti Grand Avega mencatat kehematan rata-rata 9,34 km/liter. Angka ini cukup irit bila dilihat dari kondisi jalam saat itu, dan fitur Eco Mode membantu tingkat efisiensi.
 
     Sedangkan di rute luar kota dengan menempuh 308,65 km, Grand Avega tersendat di tol dalam kota dengan kecepatan rata-rata 20-30 km/jam. Memasuki tol Cikampek jalan lancar sampai keluar tol Padalarang. Selama perjalanan lancar kami tetap menjaga kecepatan rata-rata 80 km/jam dengan tidak melebihi 3.000 rpm.

     Saat kembali ke Jakarta finish rute luar kota, Grand Avega mencatatkan penghematan terbaik yaitu 14,02 km/l. Angka ini cukup baik dibandingkan dengan peserta lainnya seperti Ford Fiesta Sedan.

Untuk informasi pemesanan kendaraan operasional dan niaga anda cukup menghubungi nomor telpon call centre showroom mobil Hyundai dibawah ini:

(021) 7157 1234
0812 1237 1234

 
kami siap membatu anda untuk penyediaan unit test drive Hyundai dirumah maupun dikantor, jadi anda tidak usah buang waktu, cukup menghubungi call centre dealer mobil Hyundai diatas, maka segera kami akan membantu anda.klik for Hyundai Grand Avega details


1 komentar:

thanksforcomming...