MOBIL HYUNDAI JAKARTA

Tlp. (021) 71571234, Fax. (021)84307702, email: contact.hyundai@gmail.com, DKI Jakarta, Indonesia

Hyundai Parts Service Campaign 2012

Hyundai Parts & Service Campaign 2012
This Holiday, Go anywhere, Hyundai will take you there…

Jakarta, 24 Juli 2012. Menyambut tradisi mudik pulang ke kampung halaman dan menikmati masa liburan bagi hampir seluruh masyarakat di Indonesia, menjelang Idul Fitri tahun ini Divisi After Sales PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menggelar Paket Lebaran “Smart Service” yang selain bertujuan untuk membuat kendaraan konsumen dalam kondisi prima menjelang dan setelah Lebaran, juga dengan penawaran paket-paket yang hemat bagi Pelanggan setia Hyundai, yaitu :

A.      Paket “Smart Service” menjelang dan setelah Lebaran
Berlangsung dari tanggal 1 – 31 Agustus 2012, di seluruh Jaringan Bengkel Resmi Hyundai di Indonesia, dengan memberikan diskon / potongan harga yang sangat menarik,

รจ    Model kendaraan Hyundai yang dipasarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia keluaran tahun 2004 kebawah, akan mendapatkan Diskon 30% untuk Spare Parts, Oli dan Jasa, sedangkan untuk Model kendaraan Hyundai yang dipasarkan PT Hyundai Mobil Indonesia keluaran tahun 2005 keatas, akan mendapatkan Diskon 25% untuk Spare Parts, Oli dan Jasa, untuk paket-paket sebagai berikut :
-          Tune Up Plus                          - Brake System Clean & Adjust
-          Clutch Replacement               - Timing Belt Replacement
-          Oil Change

B.     Hyundai Siaga 24 Jam – Mudik bersama Hyundai
Tidak ketinggalan Hyundai Indonesia hadir juga menemai Anda pelanggan setia pemilik kendaraan Hyundai yang akan Mudik ke kampung halaman, atau sekedar menghabiskan masa liburan, dengan Posko / Leisure Point Hyundai yang ada di lokasi-lokasi strategis.

Posko Mudik Hyundai kembali hadir di titik-titik strategis jalur mudik mulai dari tanggal 16 – 26 Agustus 2012, dengan memberikan 3 layanan pendukung berupa:

1)      Bengkel Siaga 24 Jam di 21 Bengkel Resmi yang ditunjuk.
2)      Leisure Point atau Posko Hyundai, yang berada di 2 lokasi yaitu di Rest Area KM 57 (mudik) dan Rest Area KM 62 (arus balik) – Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan di Hotel Cisarua Indah – Puncak,Jawa Barat.
3)      Mobil Service di titik strategis : Kawasan Nagrek – Jawa Barat, Kawasan Batang – Jawa Tengah dan Kawasan Tuban – Jawa Timur.

Program Paket “Smart Service” menjelang dan setelah Lebaran dapat juga dilayani di Lokasi Hyundai Siaga.

“Dengan adanya program Hyundai Parts & Service Campaign “Smart Service” – This Holiday, Go Anywhere with your Hyundai – kami akan menyiapkan-nya untuk Anda. Kami berharap seluruh Pelanggan setia pemilik kendaraan Hyundai di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan program ini dalam menghadapi mudik atau liburan Lebaran tahun ini, agar selamat di perjalanan dan aman sampai tujuan, dapat berkumpul bersama keluarga serta sanak saudara tercinta.” (Jongkie D. Sugiarto – President Director).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanksforcomming...