MOBIL HYUNDAI JAKARTA

Tlp. (021) 71571234, Fax. (021)84307702, email: contact.hyundai@gmail.com, DKI Jakarta, Indonesia

ENGINEERING DESIGN SANTA FE

 
 
Perfecting design with cutting-edge technology!
Menyempurnakan desain dengan teknologi mutakhir!     Sebuah model kendaraan dibuat dalam ruang virtual melalui simulasi auto dan desain digital 3D. Setelah model diletakkan melalui berbagai tes seperti analisis simulasi dan evaluasi instalasi, potensi masalah yang disaring terlebih dahulu untuk mengoptimalkan proses desain dan memperpendek masa pengembangan.

Design

Body structure design
Struktur tubuh bertindak seperti kerangka tubuh manusia, memberikan kerangka dasar untuk mengemudi bagian seperti mesin dan chassis, serta fitur kenyamanan berbagai. Kami mempertimbangkan semua kualitas yang dibutuhkan dari mobil, seperti kekuatan, ketahanan kecelakaan, aerodinamis, kebisingan, efisiensi bahan bakar dan ruang ketika merancang struktur tubuh untuk memproduksi mobil yang aman, nyaman, cepat dan ekonomis.
Chassis design
Kami merancang sistem chassis yang menyampaikan kekuatan untuk kendaraan dan memungkinkan mengemudi. Sistem chassis meliputi suspensi, kemudi, bahan bakar, pendingin, knalpot dan intake, pemasangan, kontrol dan sistem rem.
Functional design
Eksterior dan interior kendaraan dirancang dengan fokus pada penyediaan lingkungan yang menyenangkan, nyaman dan aman bagi penghuninya. Sebuah teknologi baru yang disebut adaptive headlamps fitur low-beam lampu yang putar kiri dan kanan dalam menanggapi kemudi sehingga mereka menerangi arah mana pengemudi sedang mencari. Selain itu, lampu bergerak naik dan turun tergantung pada jumlah penumpang dan vehicle yaw.
Analysis
Kebisingan, Getaran, kekerasan (NVH) analisis Untuk mengontrol kebisingan dan getaran yang dihasilkan selama mengemudi, kami menganalisis penyebab getaran dan karakteristik bagaimana getaran ini diteruskan ke penumpang. Proses ini dilakukan melalui simulasi komputer sebelum sebuah mobil yang sebenarnya dibuat. Setelah evaluasi awal telah dilakukan untuk menghasilkan solusi yang optimal, mobil prototipe ini kemudian diproduksi.
Durability analysis
Sebuah model mobil virtual dibuat untuk memperoleh data kuantitatif pada beban yang dipindahkan dari permukaan jalan ke tubuh suspensi dan mobil saat mengemudi. Melalui proses ini, kita melaksanakan pemodelan rinci dan analisis daya tahan. Penilaian ketahanan awal bodi mobil dan bagian chassis kunci memungkinkan kita untuk menentukan masalah yang mungkin dan datang dengan solusi untuk meningkatkan kinerja, serta untuk memotong biaya dan berat. Informasi ini kemudian tercermin dalam proses desain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanksforcomming...