MOBIL HYUNDAI JAKARTA

Tlp. (021) 71571234, Fax. (021)84307702, email: contact.hyundai@gmail.com, DKI Jakarta, Indonesia

Hyundai Tucson

     Setelah peluncuran Hyundai Tucson New Varian pada bulan Agustus 2012 yang lalu, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali memperkenalkan New Hyundai Tucson XG di ajang IIMS 2012.

     Hyundai Tucson XG dapat memanjakan penggemar medium SUV di Indonesia. Model terbaru ini dilengkapi Panoramic, Sunroof, Video Rear Parking sensor yang terletak di kaca tengah, desain terbaru Alloy Wheel, Audio Sound dengan kualitas lebih dinamis dan body kit yang lebih bernuansa sportif.

     Sekadar mengingatkan, Hyundai Tucson adalah SUV pertama di Indonesia yang bergaya Sport Coupe hasil desain Thomas Buerkle (eks desainer BMW). Desain tersebut antara lain dapat dilihat dari rancangan roof-nya yang aerodinamis.

     Dibekali mesin Theta II berkapasitas 2.000 cc high performance Hyundai Tucson XG sanggup menuai tenaga 166 PS pada 6.200rpm, yang dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan Shiftronic. Ditambah lagi dengan suspensi teknologi Mcpherson Strut dan Multi link pada suspensi belakang-nya, sehingga menciptakan kenyamanan berkendara sekelas mobil premium.

     Dilengkapi dengan lampu kabut menyatu dengan bumper, hexagonal radiator grille dengan akses chrome, lampu depan sporty mengikuti karakter gelombang air, serta outside miror dengan side repeater, membuat tampilan Hyundai New Tucson terlihat stylish dan agresif secara keseluruhan.

     Dari segi interior desain 'X'-shaped sangat kental mewarnai kabin, mulai dari desain center fascia yang memberikan kesan dinamis, instrument cluster dengan tipe 2 silinder dengan aksen lampu berwarna biru, dilengkapi shift indicator transmisi, echo indicator dan trip computer, mengesankan desain yang futuristik.


Untuk informasi pemesanan kendaraan operasional dan niaga anda cukup menghubungi nomor telpon call centre showroom mobil Hyundai dibawah ini:

(021) 7157 1234
0812 1237 1234

 
kami siap membatu anda untuk penyediaan unit test drive Hyundai dirumah maupun dikantor, jadi anda tidak usah buang waktu, cukup menghubungi call centre dealer mobil Hyundai diatas, maka segera kami akan membantu anda.klik for Hyundai New Tucson details

1 komentar:

thanksforcomming...