MOBIL HYUNDAI JAKARTA

Tlp. (021) 71571234, Fax. (021)84307702, email: contact.hyundai@gmail.com, DKI Jakarta, Indonesia

Hyundai H-1





     Hyundai Mobil Indonesia (HMI) terus menambah keluarga Multi Purpose Vehicle (MPV) H1 dengan varian baru bernama Royale, posisinya sebagai varian teratas XG dengan harga Rp450 jutaan.

     Royale disusupi beberapa fitur untuk mendekati sajian yang ditawarkan Toyota Alphard dan sekaligus membedakannya dengan XG. Perbedaan itu, seperti pintu geser elektrik  meskipun hanya sisi kiri (kanan tetap manual). Fitur ini hanya untuk pasar Indonesia, Malaysia dan Korea. Motor listrik yang digunakan menggerak pintu merupakan komponen impor dari Korea. Yang lainnya, spion secara elektrik dan desain pelek jari - jari.

     Sementara di kokpit, penambahan fitur terkonsentrasi pada sistem informasi dan entertainment. Monitor 7 inci di tengah dasbor tak lagi sebagai pengatur audio melainkan sudah disisipi menu sistem navigasi dan visual area belakang dari kamera parkir. Untuk penumpang belakang tersedia monitor 10,2 inci yang tertanam di atap di antara ruang baris depan dan kedua. Baris kedua kini menggunakan captain seat model otoman yang bisa dioperasikan secara otomatis dengan tombol berada di sandaran tangan (arm rest).

     Royale hanya menggunakan mesin bensin 4 silinder 2.4-liter, MPI, DOHC 16 katup. Daya yang dihasilkan sebesar 173 PS dan torsi 228 Nm. Sementara pemindah tenaga saat ini tersedia otomatis 5 percepatan, dan untuk mesin Diesel CDRi 2.5-litermenghasilkan daya sebesar 170/3800 rpm.

Untuk informasi pemesanan kendaraan operasional dan niaga anda cukup menghubungi nomor telpon call centre showroom mobil Hyundai dibawah ini:

(021) 7157 1234
0812 1237 1234

 
kami siap membatu anda untuk penyediaan unit test drive Hyundai dirumah maupun dikantor, jadi anda tidak usah buang waktu, cukup menghubungi call centre dealer mobil Hyundai diatas, maka segera kami akan membantu anda.klik for Hyundai H1 details

1 komentar:

  1. Salam ...,

    Sekedar info:

    ‘TINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BARANG/JASA/TOKO ONLINE/BISNIS ONLINE ANDA DENGAN BERPROMOSI DISINI..’
    Pasang Iklan Anda Di Website ini..., GRATIS Langsung Tayang !!!

    Atau, Mau PASANG BANNER ? MURAH... CUMA Rp.35rB/BLN.

    PROMO GRATIS::
    ‘... ORDER PAKET IKLAN 2 BULAN, GRATIS 1 BULAN TAYANG ...’

    Kunjungi :
    " Pasang Iklan | Gratis | Langsung Tayang "
    >> http://webiklangratis01.blogspot.com
    Thanks.

    BalasHapus

thanksforcomming...